About tERetERe ScheduletERe Music GallerytERe Photo Gallery

tERe Fans ClubtERe NewstERe perspective

tERe StoretERetorial Business Contact

 
 






 



PRESS RELEASE “Di Hadapan-Mu” sebuah single spiritual tEReTya
Di hadapan Sang Pencipta, semua manusia itu sama. Meski diciptakan sebagai makhluk yang elok dan nyaris sempurna, sejarah peradaban manusia telah membuktikan, bahwa manusia sangat rapuh ketika berhadapan dengan nafsu keinginannya sendiri.

Kesombongan dan ego, akar dari segala kelemahan manusia, adalah hal yang kerap membawa anak-cucu Adam tergelincir dalam jurang dosa. Tidak hanya sekali dua kali, tapi mungkin terjadi berkali-kali.

Namun begitu, di ujung segala keangkuhan manusia, sesungguhnya Sang Khalik, dengan kasih sayang-Nya yang begitu besar pada umat manusia, telah memberikan kita hati nurani agar tidak tersesat di kehidupan ini. Yang mampu menuntun kita untuk kembali ke jalan-Nya. Yang membuat seseorang mengakui segala kekhilafannya dan keterbatasannya sebagai manusia, dan bertobat kembali kepada-Nya.

Lagu “Di Hadapan-Mu” yang diciptakan dan dinyanyikan oleh tERe, serta diaransemen begitu apik oleh Tya Subiakto, adalah sebuah single spiritual. Karena lagu ini merupakan refleksi pertobatan seorang anak manusia, yang menghadirkan nuansa kontemplatif, sebagai media perenungan untuk siapapun yang mendengarkan lagu ini. “Di Hadapan-Mu” adalah sebuah karya musik yang bisa diinterpretasi oleh siapa saja, apapun agama yang ia anut. Karena tERe dan Tya yakin, hubungan manusia kepada Sang Pencipta adalah sesuatu yang sifatnya spiritual, bukan hanya sekedar religi.

Sebagai single spiritual, lagu “Di Hadapan-Mu” juga menjadi theme song sebuah film layar lebar karya sutradara Maruli Ara, yang berjudul “Kata Maaf Terakhir.” Film produksi Sinemart yang diperankan diantaranya oleh Tio Pakusadewo, Kinaryosih, dan Maia Estianty ini, akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop pada akhir Agustus 2009 ini.

Sekali lagi, di hadapan Sang Pencipta, semua manusia itu sama. Kiranya lagu “Di Hadapan-Mu” ini dapat menjadi medium penghantar bagi siapapun yang ingin kembali pada jalan yang lurus, jalan kebenaran Ilahi. Amien. -t

Di Hadapan-Mu
Artist: tEReTya
Song


Theresia Ebenna Ezeria Pardede (tERetorial):
"Everything happens for a reason."
Content Management Powered by CuteNews
 

Contact us for more information. Copyright © 2008 - 2009 teretorial. All Rights Reserved. Developed by i-activity.com